3 Pemain Utama Persebaya Jadi Mahasiswa UM Surabaya

Koko Ari, Hidayat, Andre Oktaviansah, Rizky Ridho di kampus UM Surabaya (1/11)/Foto : UM Surabaya

EJ – Rizky Ridho Ramadhani pemain Persebaya dan juga Timnas Indonesia, Koko Ari dan Andre Oktaviansyah resmi mendaftar kuliah di Universitas Muhamamdiyah Surabaya (UM Surabaya) pada Selasa (1/11).

Sebelumnya Alwi Slamat dan M Hidayat sudah tercatat sebagai mahasiswa UM Surabaya. Ketiga pemain tersebut melengkapi beberapa persyaratan untuk menjadi mahasiswa UM Surabaya, di gedung A lantai 1 pada Lembaga Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru (LIPMB). Keduanya mengisi formulir pendaftaran melalui online, menjalani tes tulis dan mengumpulkan berkas-berkas yang disyaratkan.

BACA:  Persita vs Persebaya : Bukan Laga Mudah

Ridho, pria kelahiran Surabaya 21 November 2021 yang berposisi sebagai bek tengah tersebut namanya kian melejit saat masuk skuat Persebaya U-20, bahkan di balik usianya yang masih sangat muda Rizky langsung dipromosikan ke tim Persebaya Senior sejak tahun 2020 hingga sekarang.

Menurut keterangannya, Rizky Ridho akan mengambil Program Studi Manjemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UM Surabaya.

BACA:  Pekan Depan Liga 1 Bisa Dihadiri Penonton

Ridho mengaku bahwa dorongan ia melanjutkan studi selain keinginannnya sendiri juga dorongan kuat dari orang tuanya. Menurutnya pendidikan menjadi hal penting yang tidak boleh dikesampingakan karena itu sebagai bekal atau pedoman dirinya ke depan.

Halaman 1 2 3 4

Komentar Artikel