Hasil RUPS Luar Biasa PT Liga Indonesia Baru

Jajaran Komisaris dan Direksi beserta pemegang saham PT Liga Indonesia Baru saat RUPS LB LIB di Jakarta, Selasa (15/11)

EJ – PT Liga Indonesia Baru LIB akhirnya menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa. RUPS Luar Biasa PT LIB dilangsungkan pada hari Selasa (15/11), di Hotel Sultan, Jakarta

Dari hasil RUPS LB tersebut menghasilkan susunan direksi dan komisaris yang baru. Direktur Utama (Dirut) LIB dipegang oleh oleh Ferry Paulus. Fery menggantikan posisi Akhmad Hadian Lukita yang menjadi tersangka kasus tragedy Kanjuruan.

BACA:  Yahya Alkatiri : Sikap Persebaya Tidak Berubah

“Saya dimintakan untuk membawa PT LIB memasuki satu dimensi yang baru menuju ke transpormasi, dan memang biasanya di dalam koorporasi itu usia dari kepengurusan selama 5 tahun, dan direview setiap tahun oleh pemegang saham,” kata Ferry Paulus dikutip dari laman LIB.

Pemegang saham LIB meliputi 18 klub Liga 1 dan PSSI. Sebanyak 99 persen adalah milik tim Liga 1, sementara 1 persen lagi punya PSSI.

BACA:  Panggil Perwakilan Persija dan Persebaya, PT LIB Masih Ingin Cari Fakta Baru

“Tadi pemegang saham lengkap, 18 klub yang tidak hadir satu (Persis Solo). Kemudian satu persen dari PSSI dikuasakan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi juga hadir,” tambah Ferry Paulus.

Halaman 1 2

Komentar Artikel