Pernyataan Sikap Presidium Nasional Suporter Sepakbola Indonesia

Sarasehan Suporter Sepakbola Indonesia di Jakarta/Foto : PSSI

EJ – Presidium Nasional Suporter Sepakbola Indonesia menyampaikan pernyataan sikap atas kondisi sepakbola nasional yang terjadi saat ini. Pernyataan sikap ini dirumuskan dan disepakati pada Sarasehan Suporter Sepakbola Indonesia yang diadakan di Jakarta pada Rabu dan Kamis (16 -17 November 2022).

Anggota Presidium Nasioanal Suporter Sepakbola Indonesia, Sadat mengungkapkan Forum ini terdiri dari perwakilan suporter sepakbola dari beberapa klub Liga 1 dan Liga 2 di seluruh Indonesia. Forum ini lahir sebagai bentuk kecintaan pendukung sepakbola Indonesia terhadap nasib liga yang saat ini berhenti bergulir.

“Kami menyampaikan rasa belasungkawa sebesar-besarnya terhadap seluruh korban Tragedi Kanjuruhan Malang, 01 Oktober 2022 yang lalu serta Melihat kondisi sepak bola belakangan ini, kami ikut prihatin karena berlarut-larutnya¬†upaya pengusutan tuntas kasus Kanjuruhan Malang, serta matinya sepak bola nasional,” kata Sadat.

Presidium Nasional Suporter Sepakbola Indonesia pun menyampaikan pernyataan sikapnya kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudian Amali, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, dan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel