George Brown dan Sebastian Ongkowijaya Ikut Latihan Persebaya

George Brown dan Sebastian Ongkowijaya dua pemain yang mengikuti trial Persebaya di Lapangan THOR, Senin (21/11)/Foto: Joko Kristiono

EJ – Ada yang baru pada latihan Persebaya di Stadion THOR hari Senin (21/11) sore. Alwi Slamat dkk kedatangan dua pemain yang mengikuti latihan dengan status trial yakni George Brown dan Sebastian Ongkowijaya.

George Brown adalah pemain usia 23 tahun kakak dari Jack Brown. Terakhir George bermain di kompetisi antar universitas di Amerika bagian barat. Sementara Sebastian Ongkowijaya pemain 24 tahun terakhir dikontrak tim divisi tiga Finlandia, Korsnas FF.

BACA:  Ini Harga Tiket Laga Sriwijaya vs Persebaya

Keduanya datang ke Surabaya hari itu juga dan langsung mengikuti sesi latihan di bawah bimbingan langsung pelatih Aji Santoso.

Suasana latihan bersama Persebaya untuk kali pertama membuat kedua pemain merasa nyaman.

“Semua anggota tim welcome. Kita dibantu. Kekeluargaan di sini juga bagus,” kata George.

“Semua pemain, official dan pelatih bantu kita. Kita diminta enjoy, dan memang di sini kerasa kekeluargaannya,”kata Sebastian yang main di posisi gelandang.

BACA:  Persebaya Bertekad Kalahkan Madura United

Saat ini Persebaya sesuai yang tercatat di website PT Liga Persebaya Baru sudah mendaftarkan 32 pemain. Kuota maksimal di operator liga adalah 35 pemain. Bursa transfer musim kedua Liga Indonesia belum ditutup. Jadi ada kemungkinan Persebaya untuk menambah jumlah pemain.

Halaman 1 2

Komentar Artikel