Founder Game: Persis Solo 1 – 5 Persebaya

Rizky Ridho saat menghadapi Persis Solo (26/11)/Foto:Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya meraih hasil positif pada laga uji coba bertajuk Founder Game menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan, Sabtu (26/11).

Alwi Slamat dkk bermain gemilang dengan mengalahkan tuan rumah dengan skor 5 – 1. Kelima gol masing-masing dicetak oleh Alta Ballah menit ke-11, H Vidal 36’, Hidayat 43’, Juninho 56’ dan Saiful 70’. Sedangkan gol Persis Solo dicetak menit ke 85 oleh Samsul Arif.

Pada laga tersebut pelatih Aji Santoso menurunkan sebanyak 26 pemain yang dibawa ke Solo.

BACA:  Giat Vaksin Booster Terus Berlanjut

“Hasilnya cukup positif. Tidak hanya skill tetapi juga permainan masih cukup konsisten. Kita memainkan 26 pemain. Semua yang dibawa kita beri kesempatan bermain,” kata Aji seusai laga.

Iklan

Kemenangan besar ini tidak membuat Aji Santoso terlena, evaluasi semua hal dari sisi pertahanan, penyerangan dan transisi akan terus dilakukan.

“Saya kepingin saat kompetisi nanti para pemain sudah siap. Kondisi saat ini fisiknya 80 sampai 90 persen. Kita akan perbaiki dan tingkatkan agar bisa lebih trengginas,”lanjut Aji.

BACA:  Jelang Laga Kontra Persipura, Persebaya U-16 Optimis Lanjutkan Kemenangan

Salah satu pemain trial yakni George Brown juga dimainkan oleh Aji Santoso pada posisi bek kanan. Aji masih memberi kesempatan kepada George Brown untuk tetap berlatih bersama tim.

“George dua kali latihan cukup bagus dan mempunyai prospek ke depan. Semangat, fisik main bola bagus, kami beri kesempatan masih latihan di Persebaya,”pungkas Aji.

 

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display