Brown Siap Kerja Keras Untuk Adaptasi

George Brown saat latihan di Lapangan THOR/Foto:Joko Kristiono
Iklan

EJ – Selangkah lagi George Brown akan resmi menjadi pemain Persebaya. Pelatih Aji Santoso sudah memberi rekomendasi kepada menejemen untuk disodori kontrak.

Bagi Brown Persebaya merupakan klub besar di Indonesia yang sudah dikenalnya sejak kecil. Hal ini diungkapkannya seusai latihan di Stadion Tambaksari Senin (28/11) sore kemarin.

“Sekarang lagi negosiasi kontrak, senang banget, ini klub besar di Indonesia, dari kecil aku sudah tau dengan klub ini,” kata Brown.

Lama bermain di liga mahasiswa luar negeri membuat Brown harus bisa beradaptasi pada pola atau cara main Persebaya. Menurut dia, cara bermain dan karakter Persebaya yang berbeda dengan klub sebelumnya membuatnya harus cepat beradaptasi.

Iklan
BACA:  Aji Santoso Mencoba Rizky Ridho Pada Posisi Baru

“Saya sudah kerja keras buat momen ini. Saat pertandingan di Solo merupakan pertama kali bermain, fisik saya masih belum baik karena sudah terlalu lama tidak bermain dan harus terus memperbaiki kesalahan saya,” terang Brown yang bermain sebagai bek kanan saat lawan Persis.

Untuk bisa meraih satu tempat di line up Persebaya Brown masih membutuhkan waktu meningkatkan kondisi fisik dan adaptasi dengan Alwi Slamat dkk. Beberapa pemain sudah dikenal sebelumnya cukup membantu adaptasi ini.

BACA:  Novan Setya Ingin Lengkapi Koleksi Trofi Bersama Persebaya

“Ada Dandi Maulana yang sudah saya kenal sejak kecil. Aku akan kerja keras agar lebih siap menghadapi kompetisi bersama Persebaya dan target saya bisa masuk starting eleven,” pungkasnya sambal meminta maaf jika bahasanya belum lancar.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display