George Brown Bernegosiasi Dengan Menejemen

George Brown saat melakukan pemanasan jelang main lawan Persis Solo di Stadion Manahan (26/11)/Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya berpeluang besar akan menambah jumlah pemain untuk lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023.

Adalah George Brown yang sudah beberapa hari menjalani trial dan dicoba saat menghadapi Persis Solo hari Sabtu (26/11) lalu. Hal tersebut diungkapkan pelatih Aji Santoso seusai latihan rutin Persebaya di Gelora 10 Nopember hari Senin (28/11) sore.

Aji Santoso memberikan rekomendasi kepada manajemen untuk segera mengikat George Brown. Pada latihan sore tersebut sempat terlihat Aji Santoso dan George Brown berbidara empat mata.

BACA:  Bagian Strategi, Persebaya Adakan Latihan Tertutup

“Brown tadi sudah saya ajak bicara, saya sudah minta ke manajemen untuk secepatnya bernegosiasi dengan Brown,” kata Aji Santoso.

Iklan

Aji juga memberikan pesan khusus agar pemain tersebut bisa memanfaatkan peluang masuk Persebaya.

“Dan saya sampaikan ke Brown ini kesempatan bagus bisa gabung dengan Persebaya. Tidak mudah untuk bisa masuk ke Persebaya,” tambah Aji.

BACA:  Persebaya Siap Mental Hadapi Laga di Malang

Skill dan visa bermain bola yang bagus dan masih berusia muda menjadi catatan tersendiri bagi Aji Santoso untuk memberikan rekomendasi kepada menejemen.

“Dia skillnya bagus, visi main bolanya juga bagus, latihan baru 3 kali, bermain ketika melawan Persis Solo, saya kira cukup bagus. Dan dia pemain yang bertipe fighting. Itu yang menjadi pertimbangan saya,” kata Aji.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display