George Brown Resmi Gabung Persebaya

Beorge Brown bersama menejer Yahya Hasan Alkatiri/Foto : Harian Disway
Iklan

EJ – George Brown resmi menjadi rekrutan pertama Persebaya pada tengah musim Liga 1 2022/2023. Brown dikontrak secara resmi pada hari Rabu (30/11) malam di kantor Persebaya.

Dikutip dari Harian Disway pemain yang sudah beberapa hari trial dan ikut bermain saat melakoni laga Founder Game menghadapi Persis Solo ini akan menambah opsi bagi Aji Santoso pelatih Persebaya pada sektor belakang.

Brown menandatangani kontrak dihadapan manajer Yahya Alkatiri dengan didampingi sang agen, Daniel Karamoy.

BACA:  Persebaya Terkena Sanksi Larangan Tanpa Penonton Sampai Akhir Musim

“Biar itu jadi rahasia manajemen dan pemain. Brown punya prospek. Karena itu kita berikan kontrak jangka panjang,” terang Yahya Alkatiri tentang besaran kontrak kepada pemain berusia 23 tahun ini.

Iklan

Brown akan diperkenalkan secara resmi hari ini Kamis (1/12) pada acara yang akan dilangsungkan di SMK Dr Soetomo Surabaya bersamaan dengan tim Persebaya Goes to School.

Seusai resmi menjadi pemain Persebaya Brown mengatakan akan fokus untuk membela tim barunya dan bekerja keras untuk bisa meraih satu tempat di starting line up Persebaya.

BACA:  Hari Ini, Persebaya Berangkat ke Martapura

“Saya cukup senang bisa bergabung di Persebaya. Berada di tim besar dan pelatih hebat,”tukasnya. “Siapapun pemain pasti ingin mendapatkan kesempatan itu (bermain di timnas). Semoga suatu ketika saya dapat kesempatan. Tapi sekarang saya ingin fokus di Persebaya,” kata Brown.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display