Brown Akan Menggunakan Nomor Punggung 16

George Brown / Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Dua tahun adalah durasi kontrak yang ditandatangani oleh pemain baru Persebaya George Brown. Brown tidak bisa langsung bermain pada lanjutan putaran pertama nanti karena sesi transfer pemain periode kedua belum dibuka.

Pada kompetisi nanti Brown akan menggunakan jersey nomor punggung 16. Nomor ini merupakan impian kecil Brown. Baginya, angka 16 sendiri mewakili mimpi-mimpinya sebagai pemain sepak bola. Brown pertama kali mendapatkan nomor punggung itu ketika masih belajar sepak bola semasa kecil.

“Pertama kali saya memilih mengejar mimpi menjadi pemain sepak bola profesional, saya mendapatkan nomor punggung itu,” terang Brown dikutip dari laman resmi klub.

BACA:  Bebas Sanksi Bruno Siap Main Hadapi Arema

Memberikan kemenangan pada tim jika dimainkan menjadi tarhet pribadi Brown untuk kebanggaan tim asal Persebaya ini.

Iklan

“Target saya tidak muluk-muluk, saya harus berusaha keras untuk mendapatkan kesempatan bermain dan memberikan kemenangan bagi Persebaya,”

Sepuluh hari berlatih bersama dan satu sesi laga lawan Persis Solo sudah cukup bagi pelatih Persebaya Aji Santoso memutuskan untuk memberikan rekomendasi untuk pemain kelahiran London ini. Brown bermain bagus sebagai bek kanan saat menghadapi Persis di stadion Manahan (26/11) lalu.

BACA:  Jelang Lawan Persib, Jalilov Siap Bermain

“Saya melihat anak ini punya bakat, dia paham permainan. Saya yakin dia bisa berkembang dan bermanfaat untuk Persebaya ke depan,” terang Aji.

Brown akan memanfaatkan jeda waktu menunggu didaftarkan ke operator liga untuk bejerja keras dan beradaptasi dengan para pemain serta cara main Persebaya seperti yang ditekankan Aji setiap kali latihan.

“Tidak ada masalah dia belum bisa main. Justru itu bagus karena dia bisa lebih memahami permainan khas Persebaya,” tambah Aji.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display