Siap Tampilkan Permainan Ciri Khas Persebaya

Silvio Junior saat official training di Stadion Maguwoharjo, Sleman (5/12)/Foto:Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya akan menghadapi Barito Putera pada pekan ke-12 lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (6/12).

Pelatih Persebaya Aji Santoso langsung memasang target meraih kemenangan pada laga esok. Hal ini diungkapkan saat konperensi pers hari ini Senin (5/12) di Sleman.

“Pertandingan lanjutan Liga 1 kami sudah sangat siap menghadapi Barito. Mudah-mudahan pemain dalam kondisi bagus bisa menampilan permainan ciri khas Persebaya dan bisa dinikmati pemirsa. Semoga kami bisa meraih tiga poin,” kata Aji Santoso.

Barito Putera yang akan dihadapi Persebaya saat ini dilatih oleh pelatih asal Brasil yang baru pertama kali berkarir di Indonesia yakni Rodney Goncalves. Saat ditanya tentang pelatih baru tersebut Aji Santoso menaruh respek kepada pelatih tersebut.

Iklan
BACA:  Merenungi Kita Persebaya

“Saya tentu tidak bisa berkomentar banyak karena dia (Rodney Goncalves) baru pertama kali ini turun di kompetisi Indonesia, tetapi yang jelas saya harus respek dan menghormati siapapun,” terang Aji.

Saat ini Persebaya menempati posisi 11 dan Barito Putera di posisi 17. Persebaya mengantongi modal positif pada laga pekan ke-11 sebelum dihentikan berhasil meraih kemenangan tandang atas Arema FC. Sedangkan Barito Putera bermain imbang menghadapi Persik Kediri.

BACA:  Bonek Sambut M. Taufiq dengan Tepuk Tangan

Berikut lima laga terakhir pertemuan antara Persebaya dan Barito Putera :

14 March 2022 Kapten I Wayan Dipta

BARITO PUTERA 1:1 PERSEBAYA

04 December 2021 MANAHAN

PERSEBAYA 2:0 BARITO PUTERA

28 September 2019 Demang Lehman

BARITO PUTERA 1:0 PERSEBAYA

09 July 2019 Gelora Bung Tomo

PERSEBAYA 2:2 BARITO PUTERA

12 August 2018 17 Mei Banjarmasin

BARITO PUTERA 3:2 PERSEBAYA

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display