Aji Santoso: Kemenangan Yang Membuat Kepercayaan Diri Meningkat

Sho Yamamoto dalam kawalan Renan Silva (Barito Putera)/Foto : Emosijiwaku
Iklan

EJ – Kemenangan perdana Persebaya pada lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 ditanggapi dengan rasa syukur oleh pelatih Ahi Santoso.

Dua bulan tanpa ada kompetisi pasca tragedy Kanjuruhan membuat kondisi tim terutama para pemain dan official tidak dalam titik yang maksimal. Suasana kompetisi tidak dirasakannya. Persebaya meraih tiga poin setelah mengalahkan Barito Putera dengan skor 3 – 2.

BACA:  Saran untuk Dimas, Habiskan Jatah Gagalmu Sekarang!

“Sangat kita syukuri karena pada pertandingan sore ini kita bisa mendapatkan poin tiga,” tutur Aji seusai laga di Stadion Maguwoharjo, Selasa (6/12).

Aji berharap kemenangan ini bisa menaikkan kepercayaan diri para pemain untuk laga-laga berikutnya.

Iklan

“Yang terpenting kita mendapatkan poin tiga ini membuat pemain saya lebih confidence untuk pertandingan berikutnya,” lanjutnya.

BACA:  Evaluasi 16 Laga Persebaya, Sulitnya Membangun Sebuah Kepercayaan

Aji masih yakin penampilan anak asuhnya bisa lebih baik lagi pada pertandingan selanjutnya. Persebaya akan menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-13 10 Desember 2022 di Stadion Jatidiri Semarang.

“Setelah laga di Malang, kami tidak ada kompetisi resmi. Para pemain perli beradaptasi, kami cukup optimis perkembangan performa akan meningkat,”pungkas Aji.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display