Klub Dari Gresik dan Sidoarjo Ikuti Surabaya Cup #2

Pertandingan di Surabaya Cup pertama/Foto : Emosijiwaku
Iklan

EJ – Koperasi Surya Abadi Persebaya kembali akan menggelar turnamen sepak bola usia dini pada bulan Desember ini. Pembukaan dan laga pertama akan dilaksanakan pada 15 Desember 2022.

Surabaya Cup edisi kedua ini masih akan mempertandingkan dua kategori yakni U10 dan U12. Masih sama seperti edisi perdana Surabaya Cup dijadwalkan pada saat liburan sekolah.

BACA:  Ada Yang Salah Dengan Sepak Bola Indonesia

“Insya Alloh akan kami mulai pada 15 Desember 2022. Saat ini sudah ada 32 tim yang akan ikut serta,” kata Hari Sudarsono ketua panitia yang juga sekertaris koperasi.

Menurut Hari event ini bagian dari program pembinaan untuk sepak bola di Surabaya Raya. Ada beberapa klub atau sekolah sepak bola dari Gresik dan Sidoarjo yang mengikuti ajang ini.

Iklan
BACA:  Turnamen Sepak Bola Surabaya Cup Dimulai
Dokter Heri Sudarsono saat membuka Surabaya Cup Senin (20/6)/Foto : Emosijiwaku

“Ini akan jadi program rutin bagi kami. Bagian dari pembinaan dan penjaringan bakat hebat dari Surabaya dan sekitarnya. Pembinaan usia muda harus tidak boleh terhenti,”tambah Hari.

Hari juga mengajak semua masyarakat dan stake holder sepakbola yang ada untuk ikut memberikan dukungan dan berpartisipasi pada ajang ini.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display