Aji Santoso Puji Cara Main Persib Bandung

Andhika Ramadhani saat menjalani official training di Stadion Jatidiri, Jumat (9/12)/Foto:Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya akan menjalani laga away pada pekan ke-13 Liga 1 2022/2023. Persebaya akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Jatidiri Semarang besok Sabtu (10/12).

Sore ini Jumat (9/12) Alwi Slamat dkk menjalani official training. Aji Santoso pelatih Persebaya sudah menyiapkan strategi dan taktik untuk menghadapi tim asuhan Luis Milla.

“Sore ini kami akan melakukan official training. Mencoba melakukan latihan khusus menghadapi laga besok. Kami akan menggunakan cara main Persebaya untuk mengatasi Persib,” kata Aji pada konperensi pers jelang laga hari ini.

BACA:  Bejo dan Uston Buka Rahasia di We Talk Football

Pergantian pelatih dari Robert Rene Albert ke Luis Milla mendapat perhatian sendiri dari Aji Santoso pada tim lawan. Menurutnya di tangan Milla Persib lebih atraktif dan cair cara mainnya.

Iklan

“Banyak perubahan di tangan Luis Milla. Dengan formasi tiga bek 343 ini saya perlu antisipasi. Cara main mereka lebih cair dan atraktif. Semoga besok kami bisa mengatasi Persib,” tambah Aji.

BACA:  Persebaya Bersyukur Masih Bisa Latihan

Laga Persebaya menghadapi Persib ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan Vidio. Saat ini Persebaya menempati peringkat ke 10 dari 12 kali berlaga dengan hasil 16 poin. Sedangkan Persib berada di peringkat 8 dari 11 kali bermain dengan nilai 19.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display