Alta Ballah: Persebaya Siap Hadapi Persib Bandung

Aksi Alta Ballah saat menghadapi Barito Putera di Sleman (6/12)/Foto: Emosijiwaku
Iklan

EJ – Lanjutan Liga 1 2022/2023 dilaksanakan dengan system bubble di Jawa Tengah dan DIY. Enam laga dalam waktu kurang dari sebulan membuat waktu recovery menjadi terbatas.

Persebaya akan menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-13 besok Sabtu (10/12) di Stadion Jatidiri Semarang. Jeda waktu empat hari sejak lawan Barito Putera di Sleman (6/12) menurut pelatih Persebaya masih cukup.

“Laga lawan Persib ini recovery para pemain masih cukup. Main di tempat netral tidak ada masalah bagi Aji Santoso. Sistem bubble ini bagi saya tidak ada tim tamu atau kandang,” kata Aji pada konperensi pers hari ini Jumat (9/12).

BACA:  4 Pemain Persebaya Lolos Seleksi Garuda Select III

Hal yang sama juga dikatakan Alta Ballah yang mendampingi Aji pada konperensi pers. Menurut anak dari Antoni Jomah Ballah para pemain sudah istirahat dengan cukup.

Iklan

“Para pemain sudah siap, apalagi sudah istirahat. Overall semua pemain sudah siap. Semua pemain Persib berbahaya kita akan antisipasi,” kata pemain yang berposisi sebagai bek kiri.

BACA:  David da Silva Belum Tentukan Masa Depannya bersama Persebaya

Pada musim lalu Persebaya tidak pernah kalah dari tim asal Bandung ini. Putaran pertama di stadion Maguwoharjo Persib menyerah 0-3 dari Alwi Slamat dkk. Sedang pada putaran kedua di Stadion I Wayan Dipta Gianyar kedua tim bermain imbang 1 – 1.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display