Kick Off Surabaya Cup II

Iklan

EJ – Kick off Surabaya Cup II turnamen sepak bola U10 dan U12 resmi dimulai pada hari Kamis (15/12) di lapangan Angkasa Pura Juanda. Turnamen ini diikuti kurang lebih 1000 pemain yang berasal dari Surabaya, Sidoarjo dan Gresik.

Turnamen ini diselenggarakan olek Koperasi Surya Abadi Persebaya sebagai operator. Diikuti 30 klub U10 dan 32 klub U12 menurut rencana akan berlangsung samoai dengan tanggal 29 Desember 2022.

BACA:  Lampu 2.400 Lux Akan Terpasang Di Gelora Bung Tomo

Seluruh laga dilakukan mulai pukul 07.00 WIB secara serentak baik U10 dan U12. Dokter Heri Sudarsono sebagai ketua penyelenggara mengatakan terimakasih kepada semua peserta turnamen dan berharap turnamen ini akan berlangsung meriah dan lancar sampai akhir.

“Ini bagian dari tugas kami melakukan pembinaan sepak bola usia dini secara kontinyu di Surabaya dan sekitarnya. Semoga Surabaya Cup II ini akan bisa dinikmati masyarakat, bisa jadi hiburan keluarga dan lancar sampai akhir turnamen. Selamat bertanding untuk semua pemain,”kata sekertaris Koperasi Surya Abadi Persebaya.

Iklan
BACA:  Maurits B Pangkey Kembali Jabat Ketua Askot Surabaya

Ada beberapa klub luar Surabaya yang mengikuti ajang ini. Diantaranya Sindogres Gresik, Kelud Putra FC Sidoarjo, Elang Sakti Gresik. Beberapa mantan pemain Persebaya juga melatih klub-klub yang mengikuti ajang ini. Ada Nugroho Mardiyanto, Arif Rahman dll.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display