Cetak Gol ke – 960 Persebaya, Suwon Mbah!

Denny Agus saat menghadapi Dewa United di Stadion Manahan (24/12)/Foto:Official Persebaya
Iklan

EJ – Bermain sebagai starter melawan Dewa United Sabtu (24/12) di Stadion Manahan, Denny Agus Setiawan bermain rileks, mobile dan efektif. Selama 53 menit, pemuda bernomor punggung 74 ini memberikan serangkaian ancaman ke gawang lawan.

Yang pertama saat mendapatkan umpan dari Risky Dwiyan. Sayang tendangannya masih belum menemui sasaran. Padahal posisi sudah ideal dan tembakan diambil dengan kaki terkuatnya, kaki kanan. Dan peluang kedua datang di menit ke-23. Umpan menyusur tanah Muhammad Hidayat dapat dikonversikan olehnya menjadi gol.

BACA:  Selamat Datang Kembali Liga 1 2022/2023

Dan gol ini dicetak dengan cara yang spesial. Dengan satu kali kontrol dan membalik badan, Arek Gubeng kelahiran 11 Agustus 2000 ini melepaskan tendangan kaki kiri yang terarah dan menembus gawang Dewa United.

Selain gol perdana baginya, gol ini merupakan gol ke-960 Persebaya Surabaya sejak berkompetisi di Liga Indonesia musim 1994/95. Dan Top Skor Persebaya EPA U-20 2019 ini membuat Tim Bajul Ijo mengakhiri dahaga tiga angka setelah di empat laga terakhir tanpa kemenangan dan hanya meraih tiga angka saja.

Iklan
BACA:  Marselino Ferdinan : Dukungan Bonek Menambah Motivasi Kami

Enam laga satu gol. Awal yang baik bagi pemain yang kalem dan biasa dipanggil “Mbah” ini. Berproses dan berkembang lebih baik lagi Denny Agus! (dpp)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display