Surabaya Cup II : Farfaza FC dan Anak Bangsa Juara

Laga final U10 Anak Bangsa vs Garuda Putih/Foto: EJ
Iklan

EJ – Gelaran turnamen sepak bola kategori U10 dan U12 Surabaya Cup II resmi berakhir. Laga Semi Final dan Final dilaksanakan dalam satu hari pada Kamis (29/12) di Lapangan Angkasa Pura Juanda.

Turnamen yang dimulai sejak tanggal 17 Desember 2022 lalu diikuti hampir 800 pemain dari 32 klub U12 dan 30 klub U10. Pada partai puncak terjadi pertandingan yang sangat seru dan sengit dan harus di akhiri dengan adu penalty.

Surabaya Cup II ini diselenggarakan oleh Koperasi Surya Abadi Persebaya dan pada laga final disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube SWA TV Smekdors.

BACA:  Kick Off Surabaya Cup II

Untuk U10 juara diraih oleh Anak Bangsa yang mengalahkan Garuda Putih. Sedangkan U12 juga melalui adu penalty Farfaza FC berhasil mengalahkan Al Rayyan B.

Iklan

Setelah laga final langsung dilakukan penyerahan piala kepada para juara. Dokter Hari Soedarsono selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada klub peserta, para pelatih dan orang tua wali pemain.

Dokter Haru Soedarsono saat menutup Surabaya Cup/Foto: EJ

“Alhamdulillah turnamen Surabaya Cup II berlangsung lancar dan sukses. Terimakasih kepada semua pihak terutama klub peserta, para pelatih dan wali pemain yang tanpanya tidak bisa berlangsung turnamen ini,”kata sekertaris Koperasi SAP ini.

Dokter Hari juga berpesan kepada pemain untuk tetap rajin berlatih dan bersiap untuk event atau turnamen selanjutnya di tahun depan.

BACA:  Turnamen Sepak Bola Surabaya Cup Dimulai

“Ajang ini juga dipantau oleh para pelatih untuk memilih pemain terbaik guna bisa memperkuat EPA Persebaya, Piala Soeratin tahun depan,”tambahnya.

Selanjutnya Heri menutup ajang ini dan berjanji akan terus membina dan menyelenggarakan Surabaya Cup tahun depan dengan lebih menarik dan berkualitas.

Daftar pemenang ajang Surabaya Cup II:

Anak Bangsa Juara U10

U10

Juara : Anak Bangsa

Peringkat II : Garuda Putih

Peringkat III Pakal Putra

Peringkat IV : Putera Surabaya

Farfaza FC Juara U12

U12

Juara : Farfaza FC

Peringkat II : Al Rayyan B

Peringkat III : Polda Jatim

Peringkat IV : Putera Surabaya

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display