Persebaya Terancam Tidak Main Di GBT

Stadion Gelora Bung Tomo/Foto:Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya menurut jadwal terbaru Liga 1 2022/2023 putaran kedua akan mengawali laga menghadapi Persikabo 1973 Sabtu (14/1) di Gelora Bung Tomo (GBT).

Tetapi Persebaya terancam tidak bisa bermain di GBT sebagai kandangnya karena sampai hari ini Selasa (3/1) belum mendapatkan surat balasan dari Pemerintah Kota Surabaya selaku pengelola GBT. Panpel Persebaya hari Senin lalu sudah mengirimkan surat permohonan ke Pemkot Surabaya terkait peminjaman stadion terbesar di Jawa Timur tersebut.

BACA:  Persebaya Sudah Siap Secara Fisik

“Iya benar, Kami belum mendapatkan surat balasan dari Pemkot Surabaya tentang GBT. Kami sudah mengirim surat hari Senin,” kata Yahya kepada Emosijiwaku sore ini.

Yahya berharap Persebaya tetap bisa berkandang di GBT karena jadwal Piala Dunia U20 masih lama. Beberapa stadion yang diproyeksikan untuk Piala Dunia U20 bisa digunakan untuk bermain. Seperti Stadion Manahan pada putaran pertama Liga 1 lalu. Dan juga Gelora Bung Karno yang bisa dipakai pada gelaran AFF 2022.

Iklan
BACA:  Ricky Kambuaya Senang Kembali Berlatih

“Kami sangat berharap Pemkot Surabaya memberikan izin pemakaian GBT untuk laga Persebaya di putaran kedua ini,” pungkas Yahya penuh harap.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display