Indonesia Muda Siap Pertahankan Gelar Liga Persebaya

Lulut Kistono saat melatih Indonesia Muda di Lapangan Pusaka Karangan/Foto: Emosijiwaku
Iklan

EJ – Indonesia Muda salah satu klub di Liga Persebaya sangat serius mempersiapkan timnya untuk mengarungi kompetisi tahun 2023 yang akan mulai bulan Februari.

Indonesia Muda U20 adalah juara musim lalu.Sementara untuk kategori U13 dan U15 Indonesia muda menempati peringkat 8 dan 4 pada klasemen akhir.

Mempertahankan juara dan memperbaiki peringkat akan menjadi acuan untuk berlatih lebih keras lagi. Indonesia Muda melakukan persiapan ini di tempat latihan mereka yakni Lapangan Pusaka Karangan.

BACA:  Selamat Datang Liga Persebaya

Lulut Kistono pelatih kepala Indonesia Muda mengatakan pembinaan pemain di klub harus dilakukan secara disiplin dan berkelanjutan.

Iklan

“Pembinaan kami harus disiplin dan tidak boleh berhenti. Ini kunci untuk bisa menghasilkan pemain yang baik dan benar,” kata mantan pelatih Elite Pro Academy Persebaya saat ditemui di lapangan, Jumat (6/1).

Terlihat di lapangan beberapa pelatih adalah mantan pemain Persebaya seperti Nurkiman, Riono, Murwanto dan Winarno. Mereka melatih di kategori usia yang berbeda-beda.

BACA:  Liga Persebaya U-13 : Jadwal Lengkap 26 Februari 2022
Winarno salah satu mantan pemain Persebaya yang menjadi pelatih Indonesia Muda/Foto:Emosijiwaku

Sekolah Sepak Bola (SSB) Indonesia Muda berpusat di Lapangan Pusaka Karangan. SSB ini awal tahun ini juga membuka pendaftaran pemain dari semua kelompok usia.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display