Putra Surabaya Siapkan Tim Untuk Liga Persebaya 2023

Pelatih Danis (biru) saat memberikan intruksi kepada para pemain Putra Surabaya U15/Foto : Emosijiwaku
Iklan

EJ – Jelang diputarnya kompetisi Liga Persebaya 2023 salah satu klub anggota Persebaya yakni Putra Surabaya mempersiapkan timnya dengan serius.

Putra Surabaya U13 dan U15 melakukan latihan rutin untuk kompetisi tersebut di Lapangan Angkasa Pura, Juanda. Di bawah asuhan pelatih Danis yang mempunyai lisensi B para pemain mulai difokuskan untuk ajang Liga Persebaya yang akan dimulai pada bulan Februari nanti.

BACA:  Selamat Datang Liga Persebaya

Seperti terlihat saat latihan game pada hari Kamis (5/1) sore para pemain bergantian menerapkan pola yang sudah ditetapkan pelatih sebelum laga. Sesekali permainan dihentikan oleh pelatih untuk memberikan instruksinya dan evaluasi posisi para pemain.

Selain melakukan persiapan untuk Liga Persebaya, beberapa pemain di kelompok usia bawahnya juga melakukan latihan pada sisi luar lapangan besar.

Iklan
BACA:  Mengelola Liga Persebaya Ala Major League Soccer
Putra Surabaya U13

Putra Surabaya membuka kesempatan untuk masyarakat bergabung dengan bisa langsung datang dan mendaftarkan diri di Lapangan Angkasa Pura, Jalan Raya Juanda. Pendaftaran bisa mulai dari U7 sampai dengan U15.

.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display