Haggana FC Target Tinggi di Liga Persebaya 2023

Tim Haggana U20 berlatih di Stadion Jala Krida Buminoro/Foto: Emosijiwaku
Iklan

EJ – Haggana siap mempertahankan prestasi terbaik pada Liga Persebaya musim 2023 ini. Musim lalu Haggana U13 tampil sebagai juara.

Sementara untuk kategori U15 dan U20 masing-masing menempati peringkat ke-5 dan ke-14. Salah satu pelatih Haggana yakni Juli Adam yang sudah mengantongi lisensi B kepelatihan optimis anak asuhnya akan lebih baik dari musim lalu dan mempertahankan gelarnya untuk U13.

Haggana terus berlatih rutin di Stadion Jala Krida komplek Angkatan Laut Bumimoro. Coach Juli Adam memimpin langsung latihan pada Minggu (8/1) pagi. Selain itu juga berlatih di level usia dini. Musim lalu Juli Adam menukangi Haggana U15 sedangkan untuk musim 2023 akan memegang tim U20.

BACA:  Mengelola Liga Persebaya Ala Major League Soccer

“Persiapan tim Haggana U20 tahun ini jauh lebih matang dari tahun 2022. Saya punya target selain menciptakan tim yang bagus juga punya tujuan mencetak pemain bermental juara di level Elite Pro Academy, Liga 1, 2, 3 sampai level tim nasional,” kata Juli Adam.

Iklan

Liga Persebaya 2023 akan segera diputar. Semua tim akan berusaha menjadi yang terbaik. Kompetisi ini akan jadi juga kompetisi antar pemain untuk bisa terpilih di skuad Persebaya baik EPA maupun Soeratin.

Iklan

No posts to display