Laga Tanpa Penonton, Aji Janji Berikan Yang Terbaik Untuk Bonek

Aji Santoso memimpin latihan Persebaya di Stadion Gelora Joko Samudra, Gresik (9/1)/Foto:Official Persebaya
Iklan

EJ – Laga perdana putaran kedua Persebaya akan menghadapi Persikabo 1973 pada hari Sabtu (14/1) akan berlangsung tanpa penonton.

Hukuman laga tanpa penonton akibat tragedy kerusuhan suporter pada saat Persebaya kalah saat menjamu Rans United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada putaran pertama.

Persebaya mendapatkan hukuman komisi disiplin sebanyak lima laga tanpa penonton. Keputusan komisi disiplin tersebut membuat menejemen Persebaya melakukan banding. Hasil dari banding tersebut akhirnya hukuman tanpa penonton menjadi dual aga. Yakni saat menjamu Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC.

BACA:  Yahya Alkatiri : Sikap Persebaya Tidak Berubah

Aji Santoso pelatih Persebaya menegaskan kepada pemain agar tetap fokus memberikan yang terbaik walaupun tanpa penonton.

Iklan

”Memang agak berbeda jika bermain tanpa penonton. Karena yang lain sudah boleh. Tapi saya rasa tidak berpengaruh banyak terhadap persiapan,” kata Aji usai latihan di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik (9/1).

Menurut Aji, sangat percaya bonek sebagai suporter Persebaya dapat mematuhi hukuman itu. Tidak datangnya bonek ke lokasi laga juga akan membantu fokus tim untuk meraih hasil terbaik.

BACA:  Persebaya vs Persita : Ridho Akan Jadi Kapten

”Saya kira suporter sudah dewasa. Tidak akan mendekati area stadion karena status pertandingan sudah jelas. Yang terpenting sekarang doa dari Bonek untuk putaran kedua,” jelas Aji.

Aji berjanji kepada bonek untuk memberikan yang terbaik pada laga tersebut.

“Kami akan berikan yang terbaik untuk suporter yang mendukung dari layar kaca,” pungkas Aji.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display