Paulo Victor Resmi Berseragam Persebaya

Paulo Victor resmi berseragam Persebaya/Foto:Official Persebaya
Iklan

EJ – Setelah menjalani tes medis akhirnya Paulo Victor resmi menjadi pemain asing Persebaya pada putaran kedua Liga 1 2022/2023. Sudah satu bulan terakhir nama Paulo Victor dirumorkan masuk Persebaya.

Didampingi menejer Persebaya Yahya Alkatiri Paulo Victor menandatangani kontrak di kantor Persebaya pada hari Rabu (11/1). Tidak diketahui durasi kontrak antara Paulo dan Persebaya.

Paulo Victor adalah mantan tukang gedor klub asal Kamboja Vishaka FC. Selain bermain di ajang AFC Cup, Victor juga sempat merasakan kompetisi di Korea Selatan dan Bahrain. Beberapa klub Brasil yakni Nacional Atletico Club dan AC Vitoria.

BACA:  Saran untuk Dimas, Habiskan Jatah Gagalmu Sekarang!

Victor merupakan penyerang asal Brasil yang akan menggantikan posisi Silvio Junior rekan sesama Brasil yang menjadi striker Persebaya pada putaran pertama.

Iklan

Victor menjadi pemain yang menjadi klien dari agen asli Surabaya Gabriel Budi. Menurut pelatih Persebaya Aji Santoso, kedatangan Victor diharapkan bisa menjadi solusi di lini depan.

“Pastinya semua lini ada evaluasi. Salah satu hasil evaluasi ya mendatangkan striker baru. Dan saya tahu Victor juga pemain berkualitas. Apalagi pernah main di AFC Cup,” terang Aji

BACA:  Besok, Derby Suramadu Junior

Victor akan menjadi pemain kedua yang masuk pada putaran kedua setelah sebelumnya adalah Ze Valente.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display