87 Voter Ikuti Kongres Biasa PSSI 2023

Iklan

EJ – PSSI sedang melakukan Kongres Biasa 2023 pada Minggu (15/1) di Hotel Sultan, Jakarta. Pada kegiatan ini ada sejumlah agenda seperti pengesahan laporan aktivitas serta keuangan 2022, rencana program serta anggaran 2023 dan penetapan susunan Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP).

Kongres Biasa PSSI 2023 direncanakan akan dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, perwakilan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia dan Komite Olimpiade Indonesia, dan lain-lain. Selain itu, juga ada delegasi dari FIFA dan AFC yang akan datang.

BACA:  Rencana Pertemuan Tujuh Klub Yang Tidak Diakui PSSI Belum Jelas

“Semoga Kongres 2023 ini berjalan aman, sukses, dan lancar. Saya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh delegasi dan sejumlah undangan lainnya yang berkenan hadir,” kata Sekjen PSSI Yunus Nusi.

“Kongres ini akan diikuti 87 delegasi yang mempunyai hak suara. Selain itu, ada agenda penetapan anggota KP dan KBP. Nantinya KP dan KBP terpilih akan bekerja untuk memproses menuju kongres pemilihan ketua umum, wakil ketua umum, dan anggota komite eksekutif pada 16 Februari 2023.” pungkasnya.

Iklan
BACA:  PT LIB Dukung Penuh PSSI Lanjutkan Kompetisi

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display