Persita vs Persebaya: Skuad Lengkap Target Menang

Marselino Ferdinan saat official training di Indomil Arena, Selasa (17/1)/Foto:Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya siap menghadapi tuan rumah Persita Tangerang pada pekan ke-19 Liga 1 2022/2023 besok Rabu (18/1) di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Kick off laga yang sedianya dimainkan 18.30 WIB dimajukan menjadi 15.00 WIB. Bagi Persebaya ini adalah laga perdana putaran kedua setelah pada pekan ke-18 menghadapi Persikabo 1973 harus tertunda.

Persebaya datang ke Tangerang dengan skuad lengkap termasuk empat pemain barunya. Juga dua pemain timnas yakni Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho.

“Senang berkumpul dengan teman-teman. Semoga saya bisa berkontribusi lebih pada pertandingan besok,”kata Marselino.

Iklan
BACA:  Harapan Rendi Untuk David Dan Konate

Terakhir Marselino bermain dengan tim saat Persebaya mengalahkan Arema FC tanggal 1 Oktober 2022. Setelah itu kompetisi dihentikan dan Marselino bermain di Piala AFF 2022.

Sementara Aji Santoso saat konperensi pers hari ini Selasa (17/1) mengaku bersyukur skuad kali ini lengkap dan berharap meraih kemenangan perdana pada putaran kedua.

“Kami beryukur tim kami bisa tampil lengkap, Mudah-mudahan ini bisa berdampak positif kepada tim yaitu bisa mendapatkan tiga poin dan bermain bagus,” kata Aji.

Persita saat ini berada di posisi ke-8 klasemen Liga 1, dengan mengoleksi 25 poin dari 17 kali pertandingan. Sementara Green Force berada dibawahnya yaitu posisi ke-11 dengan mengoleksi 22 poin. Pada putaran pertama di Gelora Bung Tomo 1 Agustus 2022 Persebaya menang 2 – 0 atas Persita Tangerang. Dua gol dicetak oleh Sho Yamamoto dan Rizky Ridho.

BACA:  Bulan Ramadhan, Djanur Tak Kurangi Porsi Latihan

“Fighting spirit mereka sangat kuat apalagi posisi Persita berada ada di atas kami. Kita tidak boleh menganggap remeh mereka,” terang Aji tentang tim Persita.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display