Aji Santoso Apresiasi Kinerja Pemain Persebaya

Ze Valente, Marselino Ferdinan dan Paulo Victor saat merayakan gol ke gawang Persita di Indomilk Arena (18/1)/Foto:Liga Indonesia Baru
Iklan

EJ – Kemenangan besar pertama langsung diraih Persebaya pada laga perdana putaran kedua Liga 1 2022/2023. Persebaya berhasil mengalahkan tuan rumah Persita Tangerang dengan lima gol tanpa balas di Stadion Indomilk Arena, Rabu (18/1).

Melalui dua gol Marselino Ferdinan dan gol lainnya oleh Rizky Ridho, Paulo Victor dan Sho Yamamoto.

Seusai laga pelatih Aji Santoso mengaku senang dan bersyukur atas hasil positif yang diraih pada awal putaran kedua musim ini. Aji memberikan apresiasi dan kerja keras pemain Persebaya yang tampil cukup impresif meski harus bermain di bawah tekanan pendukung lawan.

BACA:  Kick Off Liga 1 2019 Digelar Awal Mei

“Tentunya kami bersyukur dimana pada pertandingan putaran kedua pertama kali main dan kami main away, alhamdulillah kami mendapatkan poin maksimal,” kata Aji Santoso.

Iklan

Semua pemain baru yang masuk putaran kedua diberi kesempatan untuk bermain dan beradaptasi cara main Persebaya.

“Anak-anak main bagus meskipun saya coba pemain-pemain baru saya mainkan semua. Saya berikan kesempatan bermain supaya mereka cepat beradaptasi karena saya yakin pemain-pemain baru ini butuh waktu untuk beradaptasi,” imbuhnya.

BACA:  Persebaya Bisa Kehilangan David da Silva

Aji Santoso juga memberi pujian kepada para pemain baru Persebaya yang didatangkan di jendela transfer paruh musim kali ini.

Ze Valente, George Brown, Muhammad Iqbal, dan Paulo Victor memberi kontribusi yang cukup positif pada permainan Persebaya. Keempat pemain baru itu diyakini dapat semakin berkembang.

Pada laga tersebut Ze Valente bermain 90 menit. Paulo Victor masuk babak kedua dengan torehan satu gol dan satu assist.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display