Persebaya Menang Besar di Indomilk Arena

Selebrasi pemain Persebaya setelah cetak gol ke gawang Persita di Indomik Arena (18/1)/Foto:Emosijiwaku
Iklan

EJ – Persebaya berpesta gol di kandang Persita Tangerang, Stadion Indomilk Arena. Tuan rumah dipaksa menyerah lima gol tanpa balas pada laga sore ini Rabu (18/1).

Babak pertama Persebaya baru unggul satu gol melalui gol spektakuler Marselino Ferdinan melalui tendangan keras dari luar kotak penalty menit 27. Skor 0 – 1 mengakhiri laga babak pertama.

Tuan rumah yang diasuh mantan pelatih Persebaya Alfredo Vera pada babak kedua bermain lebih terbuka dan menyerang untuk mengejar ketertinggalan. Tetapi Alwi Slamat dkk tampil lebih menggila. Empat gol masing-masing oleh Rizky Ridho melalui tendangan bebas langsung menit 48. Lalu berturut-turut gol kedua Marselino menit 63, penalty striker baru Paulo Victor menit 81 dan gol teralhir oleh Sho Yamamoto menit 87.

BACA:  Tiga Hal Yang Bisa Muncul Jika Laga Tanpa Penonton

Empat pemain yang masuk putaran kedua diturunkan semua oleh Aji Santoso. Ze Valente bermain penuh 90 menit. Paulo Victor baru masuk awal babak kedua berhasil mencatatkan satu assist dan satu gol. George Brown masuk menit ke 86 dan M Iqbal masuk pada menit ke 89. Skor akhir Persita menyerah 0 – 5 atas Persebaya.

Iklan
BACA:  Menerka Alasan Persebaya Gagal Rekrut Andik dan Evan

Dua kartu kuning harus diterima pemain Persebaya masing-masing M Rumere dan M Hidayat. Dengan kemenangan ini menaikkan posisi pada klasemen menjadi peringkat 8 dengan perolehan 25 poin.

Laga berikutnya Persebaya akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Joko Samudra pada hari Senin 23 Januari 2023.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display