Kunci Adaptasi Marselino

Marselino Ferdinan berebut bola dengan kapten Persita M Toha pada laga di Indomilk Arena (18/1)/Foto:LigaIndonesiaBaru
Iklan

EJ – Marselino Ferdinan menjadi salah satu aktor kemenangan besar Persebaya atas tuan rumah Persita Tangerang pada pekan ke-19 Liga 1 2022/2023 lalu.

Dua gol dicetak oleh pemain bernomor punggung 7 ke gawang lawan. Lama tidak bermain dan berlatih bersama dengan pemain Persebaya tidak membuat Marsel kesulitan adaptasi ke dalam permainan.

Tampil apik sebagai motor serangan tim, Marselino Ferdinan mengakui penampilannya tak lepas dari kekompakan antar pemain yang terjalin dengan baik di tim.

BACA:  Tak Ada Babak Tambahan, Persebaya Siapkan Skema Tendangan Penalti

Meski lama absen karena harus bergabung dengan Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022, dia bisa langsung tune in dengan tim. Menurutnya karena telah mengetahui gaya permainan masing-masing pemain Persebaya.

Iklan

“Saya memang jarang kumpul dengan pemain lain tapi sebelum-sebelumnya saya kan sudah mengetahui banyak pemain-pemain dan saling mengerti satu sama lain,” kata Marsel.

Rasa saling percaya pemain satu dengan pemain lain di Persebaya juga jadi salah satu factor penampilan gemilang Marselino.

BACA:  Djanur Masih Rahasiakan Pengganti Rodeg

“Jadi untuk adaptasi tidak perlu lama karena sudah mengetahui semua pemain Persebaya style-nya bagaimana. Jadi kita percaya satu sama lain,” bebernya.

Marselino Ferdinan berharap penampilannya bisa semakin meningkat baik bersama Persebaya maupun Timnas Indonesia. Marselino sebentar lagi juga akan memperkuat timnas untuk event Piala Asia.

“Sebagai pemain muda, saya bersyukur semoga saya semakin berkembang dan lebih baik,” ujar Marselino Ferdinan.

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display