George Peter Brown: Ini Mimpi Semua Pemain Bola di Indonesia

George Peter Brown menendang bola saat menghadapi Persita Tangerang/Foto:Official Persebaya
Iklan

EJ – George Peter Brown menjalani debut di Liga 1 2022/2023 saat menghadapi Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena Rabu (18/1).

Brown masuk pada menit ke 86 menggantikan Marselino Ferdinan saat Persebaya sudah unggul empat gol tanpa balas atas tuan rumah.

Debut terasa spesial bagi pemain yang juga baru pertama kali tampil di kompetisi papan atas di Indonesia ini. Ibu dan adik Brown melihat langsung di tribun stadion.

“Adik saya Jack Brown dan ibu saya nonton di tribun. Apalagi adik saya pemain Persita namun dia cedera. Support tersebut membuat saya semakin bersemangat,” kata George dikutip dari laman resmi klub.

Iklan
BACA:  Hasil Liga 1 Pekan 7: Persebaya Kembali ke Papan Atas

Persaingan untuk bisa masuk line up Persebaya yang sangat ketat membuat Brown harus berjuang untuk mendapatkan satu tempat untuk dimainkan. Aji Santoso akhirnya memberikan waktu untuk menjalani debutnya.

“Saya senang sekali bisa melakukan debut professional di tim Persebaya, ini mimpi semua pemain bola di Indonesia. permainan bagus dan kondisi tim juga. Kemarin kita digeber di latihan, sekarang kita bisa menang 0-5,” tambah Brown.

BACA:  PSIS Bawa 18 Pemain ke Surabaya

Harapan ke depan Brown bisa memberikan yang terbaik pada laga-laga Persebaya berikutnya.

“Semoga ke depan saya bisa memberikan penampilan terbaik dalam setiap pertandingan, dan menjawab kepercayaan dari coach Aji,” pungkasnya.

Persebaya akan menjalani laga pekan ke-20 pada hari Senin 23 Januari 2023 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Joko Samudra, Gresik.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display