Persebaya Kalahkan Bhayangkara FC 2 – 1

Rizky Ridho saat mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik (23/1)/Foto:Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya meraih tiga poin pada pekan ke-20 Liga 1 2022/2023 setelah mengalahkan tamunya Bhatangkara FC dengan skor 2 – 1 di Stadion Gelora Joko Samudro, Senin (23/1).

Tertinggal terlebih dahulu oleh gol penalty Mateus Meir menit 34, Persebaya membalas dengan dua gol melalui Rizky Ridho menit 34 dan gol kemenangan dicetak oleh Paulo Victor menit 84.

Hasil ini membuat tren kemenangan Persebaya pada putaran kedua tetap terjaga. Juga sangat disyukuri oleh pelatih Aji Santoso mengingat Bhayangkara salah satu tim yang susah dikalahkan oleh Persebaya.

BACA:  Nonton Bareng Bonek, The Maczman, dan Laskar Ayam Jantan di Timika

“Alhamdulillah pada sore ini mendapatkan poin tiga, main cukup rapi dan bagus. Sebelum pertandingan berpikir keras karena lawan memiliki pemain yang berpengalaman. Pertama kita kejar kemenangan dan kedua anak-anak bermain bagus,” kata Aji seusai laga saat konperensi pers.

Iklan

Dengan kemenangan ini Persebaya naik ke posisi tujuh dengan 28 poin dari 19 pertandingan. Laga berikutnya akan bertandang ke kandang Madura United di Pamekasan.

BACA:  Abah Dahlan, Turun Gununglah

Susunan pemain:

Persebaya:

Ernando (GK, Koko Ari, Leo Lelis, R Ridho, Alta Ballah, Alwi Slamat, Ze Valente; Supriadi (Noviandani 45′), Marselino Ferdinan (Dwiyan 90+2′), Yamamoto, Rumere (Paulo Victor 26′)

Bhayangkara FC:

Aqil S (GK); Putu Gede, Anderson Salles, Joko, Ruben Sanadi, Najem (Ichsan 83′), Subo Seto (Hargianto 58′), Sani Rizki (Kasim Botan 58′), Mateus Mier, Dandy Sulistyawan; Agung (Andik Vermansyah 73′)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display