Madura United Waspadai Semua Lini Persebaya

Duel Supriadi dan Reva Adi pada laga putaran pertama/Foto:LIB
Iklan

EJ – Derby Suramadu. Madura United akan menjamu Persebaya pada pekan ke-21 Liga 1 20222/2022 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan Minggu (29/1) sore.

Dua laga terakhir Persebaya yang selalu menang membuat pelatih Madura United Fabio Lefundes mengaku mewaspadai kekuatan Persebaya.

“Persebaya punya tim dinamis mereka punya pemain kualitas bagus mereka ada pergantian di jendela transfer dua pemain (asing) yang bagus dan beri mereka kondisi lebih dinamis di dalam tim,” kata pelatih asal Brasil ini.

BACA:  Bonek Tembagapura Rayakan Ultah Persebaya

Putaran kedua ini Persebaya menambah pemain baru seperti Paulo Victor, Ze Valente, Muhammad Iqbal, dan George Brown.

Iklan

Fabio Lefundes meminta pemain untuk menjaga fokus dan konsentrasi sepanjang pertandingan. Dia menilai Persebaya memiliki materi pemain yang berkualitas di semua lini.

“Saya selalu bicara ke pemain saya, di pertandingan lebih banyak yang akan kita waspadai. Hal-hal kecil buat sesuatu yang berbeda di pertandingan,”tambahnya.

Semua sisi harus bermain baik ketika menghadapi tim dengan kualitas bagus seperti Persebaya.

BACA:  Febri Hariyadi Dipanggil Timnas, Persebaya Tak Merasa Diuntungkan

“Kita bermain lawan tim bagus dan pasti kita harus waspadai di semua sisi. Kita berharap bisa melakukannya dengan baik di pertandingan,” pungkasnya.

Hal serupa diungkapkan bek asing Madura United, Cleberson bertekad menjadikan laga melawan Persebaya sebagai momentum bangkit bagi Laskar Sape Kerrab usai menelan hasil minor dalam dua laga terakhir.

“Kita tetap kerja keras, bermain di hadapan penonton sendiri berharap bisa dapat poin maksimal,” tandasnya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display