Persebaya Ingin Pertahankan Tren Kemenangan

Pemain Persebaya menjalani official training di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan (28/1)/Foto:Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya mengincar target tiga kemenangan beruntun pada awal putaran kedua Liga 1 2022/2023/.

Sore ini Minggu (29/1) di Stadion Ratu Pamelingan Alwi Slamat dkk akan dijamu Madura United pada laga pekan ke-21.

Pada laga sore nanti dipastikan Persebaya tidak akan diperkuar Marselino Ferdinan. Pelatih Aji Santoso mengaku sudah menyiapkan pemain untuk menggantikan peran Marsel.

“Kami sudah menyiapkan pengganti Marsel (Marselino) yang sudah pergi ke luar negeri. Yang jelas kami sudah persiapkan untuk pengganti Marsel tapi siapa yang main tunggu sampai kami melakukan meeting,”kata Aji.

Iklan
BACA:  Persebaya Hadapi Borneo FC Tanpa Pemain Asing

Aji memberikan pesan kepada para pemain untuk tetap waspada akan kebangkitan Madura United yang pada dua laga terakhir kalah dari Persib Bandung dan Persik Kediri. Bermain di hadapan puluhan ribu pendukungnya, tentu Madura United tak ingin menanggung malu di kandang mereka sendiri.

“Kami harus bisa mengantisipasi kebangkitan Madura karena di dua pertandingan terakhir mereka tidak mendapatkan poin. Tentunya mereka ingin main fight, maksimal poin juga mereka pasti ingin maksimal karena main di kandang,” terang Aji.

BACA:  Bawa 20 Pemain, Persib Boyong Esteban Vizcarra ke Surabaya

“Sudah saya sampaikan ke pemain untuk mengantisipasi kebangkitan mereka dengan cara main fighting spirit yang bagus. Kami juga sama yakni mengincar kemenangan di pertandingan,” pungkas Aji.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display