Riswan dan Brown Siap Gantikan Lelis

Riswan Lauhin siap menjadi pengganti Leo Lelis/Foto:Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya akan menjalani laga kandang pada pekan ke-22 Liga 1 2022/2023 menghadapi Borneo FC pada hari Jumat (3/2) di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik.

Pada laga tersebut bek andalan Leo Lelis yang sudah mencetak lima gol akan absen akibat akumulasi kartu kuning. Beberapa pemain yang berposisi sebagai bek tengah disiapkan untuk mendampingi Rizky Ridho.

Riswan Lauhin dan George Brown akan dipilih oleh Aji siapa yang dalam kondisi prima pada hari pertandingan.

BACA:  Dua Aksi Bonek Ini Membuat Persebaya Terancam Sanksi Komdis

“Ada Riswan dan George Brown yang bisa menggantikan Leo. Maka dari itu kita wajib waspada, agar bisa meraih maksimal di laga besok,” terang Aji tentang pengganti Leo Lelis.

Iklan

Tiga kemenangan pada putaran kedua ini membuat posisi Persebaya terus naik pada klasemen. Mental para pemain Persebaya juga sedang dalam keadaan yang sangat baik. Pelatih Persebaya Aji Sontoso mengingatkan kepada anak asuhnya untuk tetap menginjak bumi.

BACA:  Kambuaya Absen Lawan Barito Putera

“Anak-anak sudah meraih kemenangan empat kali berturut-turut. Jangan sampai menganggap enteng lawan dan kurang fight dalam permainan. Itu tidak boleh, karena ini pertandingan penting, pertandingan home,” kata Aji, Selasa (31/1).

Persebaya saat ini baru mengoleksi 31 poin dari 20 pertandingan berada di posisi ketujuh. Posisi Borneo saat ini berada di atas Persebaya dalam klasemen dengan 36 poin dari 20 pertandingan.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display