Persebaya vs Borneo FC : Saatnya Menang Jol

Aji Santoso dan Ernando Ari saat konperensi pers jelang laga hadapi Borneo FC, Kamis (2/2)/Foto: Sahlul
Iklan

EJ – Persebaya akan menghadapi Borneo FC pada pekan ke-22 Liga 1 2022/2023 hari Jumat (3/2) di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik.

Pagi ini Kamis (2/2) Alwi Slamat dkk melakukan latihan resmi jelang laga dan dilanjutkan konperensi pers. Aji Santoso didampingi Ernando Ari menjawab beberapa pertanyaan dari media.

“Semua pemain dalam kondisi yang sehat. Borneo diisi pemain bagus dan posisi saat ini di atas kami,” kata Aji.

BACA:  Persebaya U-17 Tantang PSP Padang U-17 di Babak 16 Besar

Borneo FC bukan merupakan lawan mudah bagi Persebaya. Persebaya terakhir menang terjadi pada 23 Juni 2019 di Samarinda. Pada lima laga terakhir hanya sekali menang atas tim asal Kalimantan di Liga 1.

Iklan

Karena ini laga kandang pertamanya dengan penonton Aji juga memberi motivasi kepada para pemain untuk mendapatkan tiga poin.

“Secara statistik mereka lebih baik. Saya ingatkan kepada pemain ini untuk dijadikan motivasi meraih tiga poin di kandang sendiri,”lanjutnya.

BACA:  Menyendiri di Tengah Lapangan, Apa yang Dipikirkan David da Silva?

Kesiapan untuk laga besok juga diungkapkan penjaga gawang Ernando Ari. Pemuda asal Semarang ini selalu tampil pada empat laga putaran pertama.

“Kami siap bermain dengan baik. Insya Allah bisa memberikan yang terbaik untuk besok. Saya yakin semua pemain yang dipasang besok bisa main bagus karena yang penting percaya teman kita bisa melakukan performanya dengan baik. Saya tidak khawatir fokus pertandingan saja,” pungkas Nando.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display