Persebaya vs PSS Sleman: Paulo Victor Diragukan Tampil

Paulo Victor saat menghadapi Borneo FC di Gelora Joko Samudro/Foto:Joko Kristiono
Iklan

EJ – Menjaga tren kemenangan. Persebaya akan menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-24 Liga 1 2022/2023 pada hari Senin (13/2) besok sore. Laga akan digelar di Stadion Gelora Joko Samudro,Gresik.

Sebanyak 5000 tiket sudah terjual habis untuk laga besok. Dan akan datang juga 500-an suporter PSS Sleman yang diperkirakan akan menjadikan laga lebih seru dan menarik

BACA:  Merawat Ingatan: Tangisan Itu Bernama Persebaya

Aji Santoso pada konperensi pers jelang laga Minggu (12/2) menekankan kepada pemainnya untuk bagaimana menjaga tren positif dengan lima kemenangan beruntun.

“Saya sampaikan ke pemain, bahwa target yang diberikan bukanlah beban, melainkan tantangan. Saya sangat yakin semua pemain sudah tahu bagaimana posisi pertandingan besok,” kata Aji untuk tetap mengejar kemenangan.

Iklan

Untuk laga besok Paulo Victor belum dapat dipastikan bisa bermain. Pada sesi latihan resmi jelang laga Victor masih latihan terpisah.

BACA:  Absen Lawan Persidago, Kapten Ruben Minta Pemain Tak Cepat Puas

“Kondisi pemain dalam kondisi baik. Kecuali Paulo, dia latihan terpisah tetapi secara keseluruhan pemain-pemain saya sudah siap untuk pertandingan laga besok,” terang Aji.

Hal menarik lain pada laga besok Ze Valente akan menghadapi bekas klubnya yang diperkuat pada putaran pertama.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display