Laga Super Seru Persebaya Kalahkan PSS Sleman

Tendangan Januar Eka yang membobol gawang Ega Rizky (PSS Sleman)/Foto:Joko Kristiono
Iklan

EJ – Persebaya kembali meraih kemenangan keenamnya secara beruntun. PSS Sleman menjadi tim yang dikalahkan sore ini Senin (13/2) di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik.

Alwi Slamat dkk menang dengan skor 4 – 2 atas tim berjuluk Super Elja. Gol-gol kemenangan Persebaya dicetal masing-masing oleh Ze Valente menit 45+1′, 59′, Michael Rumere 56′, Januar Eka 90+1′. Sementara dua gol PSS Sleman dicetak oleh H. Tuharea 67′, Yehven Bokhasvili 81′.

Laga seru pada babak pertama sempat dihentikan karena hujan deras dan angin cukup kencang di lapangan pada menit ke-30. Setelah dihentikan beberapa waktu laga kembali dilanjutkan masih dalam keadaan hujan. Dan sebelum babak pertama selesai tercipta gol dari mantan pemain PSS Sleman Ze Valente dengan proses yang menawan hasil umpan Sho Yamamoto.

BACA:  Krisis Bek, Syaifuddin Siap Duet dengan Partner Lama

Sementara di babak kedua saat hujan mulai reda terjadi laga yang lebih seru. Persebaya mencetak dua gol lagi untuk unggul 3 – 0 tetapi PSS Sleman tidak menyerah. Dua gol mereka cetak sampai menit ke 80 kedudukan masih 3 – 2. Beberapa pergantian pemain dilakukan kedua pelatih baik Aji Santoso maupun Seto N. Sampai akhirnya Januar Eka striker yang menggantikan Rumere menutup gol pada menit 90+1 babak kedua. Skor akhir 4 – 2 dan menjadi kemenangan keenam Persebaya secara beruntun.

Iklan
BACA:  Rilis PSSI, Persebaya Hadapi Persinga di Ngawi

“Kami bersyukur pertandingan hari ini kita di berikan kemenangan dengan skor 4-2, ini salah satu prestasi yang sangat luar biasa. Mudah-mudahan ini tetap kita pertahankan nanti ketika melawan Bali United,” kata Aji seusai laga saat konfrensi pers.

Persebaya akan menjalani laga tandang berikutnya menghadapi Bali United pada 18 Februari 2023.

Aji Santoso tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pemain dan suporter yang tidak mengendur dukungannya saat hujan sangat deras.

”Terimakasih kepada kepada pemain pemain saya dan suporter yang telah fight untuk mendukung kami,” kata Aji.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display