Ze Valente: Saya Sangat Menghormati PSS Sleman dan Suporternya

Ze Valente depan ketiga dari kiri sebelum laga menghadapi PSS Sleman di Stadion Gelora Joko Samudro, Senin (13/2)/Foto:Joko Kristiono
Iklan

EJ – Dua gol dan satu assist menjadi catatan tersendiri bagi Ze Valente saat Persebaya menang 4 – 2 atas PSS Sleman pada laga hari Senin (13/2) lalu.

Dua gol ke gawang mantan timnya dia cetak menit ke 45 babak pertama dan menit 59 nanak kedua. Sementara satu assistnya diberikan kepada Januar Eka Ramadhan yang mencetak gol terakhir Persebaya pada laga tersebut. Catatan lain adalah gol babak pertama menjadi debut gol Ze untuk Persebaya.

BACA:  Arsenio Valpoort Akan Memakai Nomor 92

“Saya sangat menghormati PSS dan suporternya. Tapi fokus saya di lapangan selama 90 menit adalah memenangkan Persebaya. Dan saya sangat senang akhirnya kita bisa menang dan saya cetak gol,” kata Ze dikutip dari laman resmi klub.

Setelah gol pertama Ze memang tidak melakukan selebrasi. Dua tangannya diangkat ke atas sebagai bentuk penghormatan ke mantan timnya.

Iklan

“Saya menghormati suporter PSS. Mereka selalu spesial buat saya, karena hubungan kami baik selama saya di sana,” tambahnya.

BACA:  Persebaya vs Persipura: Menang = Papan Atas

Ze baru merayakan golnya yang kedua dengan berlari kea rah suporter bonek. Begitu juga saat gol terakhir Persebaya.

“Saya berharap untuk bisa tampil lebih baik ke depan. Yang terpenting mempertahankan tren positif kami dan naik ke papan atas klasemen,” pungkasnya.

Di akhir laga Ze sendirian di depan tribun utara memimpin chant dan setelah itu balik ke kamar ganti dan melambaikan tangan ke arah suporter PSS Sleman.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display