Persebaya Antisipasi Kebangkitan Bali United

Sho Yamamoto berebut bola dengan Nadeo penjaga gawang Bali United di putaran pertama/Foto:Liga Indonesia Baru
Iklan

EJ – Pekan ke-25 Liga 1 2022/2023 Persebaya akan berlaga menghadapi tuan rumah Bali United. Laga tanpa penonton akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo Sleman pada hari ini Sabtu (18/2) sore.

Melanjutkan tren positif dengan kemenangan menjadi target Persebaya pada lagan anti untuk tetap memastikan peringkat terus menuju papan atas.

“Memang kondisi lawan beberapa pertandingan belum memenangkan pertandingan tapi itu bukan menjadi jaminan kita akan menang mudah,” kata Aji Santoso pelatih Persebaya.

Aji Santoso tetap tidak mau menganggap remeh kekuatan lawan yang tanpa kemenangan pada lima laga terakhirnya. Sementara Persebaya pada lima laga terakhir selalu meraih kemenangan.

Iklan
BACA:  Irfan Jaya Akui Belum Nyetel dengan Damian Lizio

“Justru yang saya antisipasi adalah kebangkitan dari tim lawan karena mereka sudah beberapa pertandingan tidak memenangkan pertandingan,” kata Aji.

Aji meminta para pemain untuk tetap fokus dan serius pada lagan anti untuk tetap berusaha meraih kemenangan.

“Ini menjadi catatan kami yaitu pemain harus tetap fokus tampil serius dan bisa memenangkan pertandingan,” tambah Aji.

Musim ini target Persebaya adalah mencapai tiga besar di akhir kompetisi. Saat ini Persebaya berada di peringkat ke-7 sementara Bali United satu peringkat di atasnya.

BACA:  Lapangan Jelek Pengaruhi Permainan Persebaya

Pada laga sore nanti ada kemungkinan Persebaya bisa kembali menurunkan striker asal Brasil Paulo Victor yang telah absen dua laga karena cidera hamstring.

Paulo Victor bergabung di bursa transfer itu memiliki rekam jejak yang cukup apik saat melawan Bali United. Saat masih membela klub lamanya, Visakha FC, Paulo Victor dua kali menjebol gawang Bali United dan membawa Visakha FC meraih kemenangan telak 5-2 di ajang AFC Cup 2022 lalu.

“Tetap kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan,” pungkas Aji.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display