Bali United Kembali Kalahkan Persebaya

Gawang Ernando saat dijebol gol ketiga Bali United yang dicetak Privat Mbarga/Foto: Liga Indonesia Baru
Iklan

EJ – Persebaya mengalami kekalahan telak dari tuan rumah Bali United pada pekan ke-25 Liga 1 2022/2023. Bertanding di Stadion Maguwoharjo Sabtu (18/2) Bali United berhasil melibas Persebaya dengan skor 4 – 0.

Keempat gol yang bersarang ke gawang Ernando Ari masing-masing dua di babak pertama oleh Eber Besa menit ke 32′ dan gol bunuh diri Rizky Ridho 35′. Dua gol lain di babak kedua oleh Privat Mbarga 55′ dan Spasojevic 62’.

Aji Santoso pelatih Persebaya seusai laga mengakui kekalahan ini karena Bali United bermain lebih baik. Ini kekalahan kedua Persebaya dari Bali United. Pada putaran pertama Persebaya kalah 0 – 1 saat bermain di Gelora Bung Tomo.

BACA:  Makan Konate Sepakat Dengan Renegosiasi Kontrak

“Selamat untuk Bali United, kali ini mereka lebih baik dari kami. Pemain kami sudah bermain maksimal. Kami tidak bermain seperti biasa, wajar dalam sepak bola, setelah sembilan kali tidak tersentuh kekalahan. Terimakasih kepada pemain sudah berusaha maksimal, kami sudah berusaha. Kami akan evaluasi. Yang penting seluruh pemain cepet bangkit untuk menghadapi laga berikut,” kata Aji dalam konperensi pers sore ini.

Iklan
BACA:  EPA U18 : Persebaya Targetkan Kemenangan Atas Bhayangkara FC

Dengan kekalahan ini Persebaya masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen. Laga berikutnya akan menghadapi peringkat satu klasemen yakni PSM Makasar pada hari Jumat 24 Februari 2023.

Aji akan mengalihkan fokus dan bangkit pada laga pekan ke-26 tersebut.

“Yang jelas laga lawan PSM mau tidak mau kami harus bangkit dan meraih kemenangan lagi, kami tetap mengejar ke posisi tiga besar masih ada 11 laga lagi,” pungkas Aji.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display