Persebaya Waspadai Kecepatan Sayap PSM Makasar

Aji Santoso pelatih Persebaya/Foto:Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya akan menghadapi penghuni puncak klasemen Liga 1 2022/2023 PSM Makasar pada hari Jumat (24/2) besok sore di Gelora Joko Samudro, Gresik.

Kalah empat gol tanpa balas pekan sebelumnya dari Bali United telah dilupakan. Laga klasik saat era perserikatan diprediksi bakal seru dan tidak akan mudah bagi Persebaya walaupun berstatus sebagai tuan rumah.

Tim tamu PSM Makasar saat ini dilatih oleh Bernardo Tavares dan dihuni oleh banyak pemain muda dan juga pemain yang berpengalaman. Kecepatan dari sector sayap menjadi perhatian sendiri oleh Aji Santoso pelatih Persebaya.

BACA:  Jelang Ulang Tahun Ke-3 Bonek Brutal Bagikan Al Quran

Duet Yacob dan Yance Sayuri bisa sangat berbahaya. Keduanya total sudah mencatatkan sembilan gol dan delapan assist. Ditopang gelandang Wiljan Pluim dan striker muda yang lagi naik daun yakni Ramadhan Sananta. Sananta bahkan sudah mengoleksi sembilan gol sejauh ini.

Iklan

“PSM Makassar memiliki fighting spirit yang bagus, memiliki pemain yang cepat. Saya akan antisipasi itu,” kata Aji.

BACA:  Song For Pride, Lagu Kebanggaan yang Tak Boleh Hilang Taji

Evaluasi setelah kekalahan dari Bali United sudah dilakukan. Latihan taktikal fokus menghadapi PSM Makasar juga sudah dipersiapkan dengan matang.

“Saya berikan latihan taktikal dari awal sampai selesai. Lupakan kekalahan, fokus lawan PSM Makassar. Meski ada waktu recovery empat hari tidak ada masalah. Itu sangat cukup,” ujar Aji.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display