5 Klub Dicoret Dari Keanggotaan Askot Surabaya

Kongres tahunan Askot Surabaya, Sabtu (25/2)/foto:Emosijiwaku
Iklan

EJ – Asosiasi Sepak Bola Kota (Askot) Surabaya mengadakan Kongres Tahunan 2022 hari ini Sabtu (25/2) bertempat di Gedung Siola lantai 4.

Kongres tahunan ini tertunda yang seharusnya dilangsungkan pada tahun lalu. Hal ini menjadi catatan tersendiri oleh Colid Ghoromah dan Miko Agus Pribadi perwakilan Asosiasi Sepak Bola Propinsi (Asprov).

“Semoga tertundanya kongres tahunan ini tidak terjadi lagi tahun-tahun berikutnya. Askot Surabaya adalah sebagai contoh bagi askot dan askab lain di Jawa Timur,”kata Colid saat memberikan kata sambutan.

Kongres hari ini dipimpin oleh Miko Agus Pribadi sesuai statute yang harus dipimpin perwakilan Asprov. Miko didampingi oleh wakil ketua Askot Heri Sudarsono dan jajaran Exco dan ketua Askot Maurits Pangkey.

Iklan
BACA:  Maurits B Pangkey Kembali Jabat Ketua Askot Surabaya

Ketua Askot Maurits Pangkey melaporkan kegiatan tahun 2022 dan rencana program 2023. Capaian Askot yang terbaik adalah tim Persebaya U13 menjadi juara Piala Soeratin zona Jawa Timur dan tim Futsal meraih medali emas pada Porprov ke-7 di Jember, Lumajang, Bondowoso dan Situbondo.

Selain laporan tahunan dan program tahun depan, kongres juga mengeluarkan putusan tentang sanksi klub dan pencoretan klub karena melanggar statuta.

BACA:  Tim Sepak Bola Putri Porprov Surabaya TC Pekan ini

“Klub-klub yang mendapat peringatan dan pencoretan karena tidak mematuhi statute. Tidak mengikuti kompetisi U13 dan U15 selama dua tahun berurutan dan tidak melaksanakan kewajiban finansial sebagai anggota Askot,”kata Miko sebelum membaca keputusan tersebut.

Pengurus Askot Surabaya berfoto dengan perwakilan Asprov Jawa Timur

Berikut daftar klub yang mendapat peringatan dan pencoretan dari daftar anggota Askot:

Peringatan :

1 ARSENAL

2 PUTRA NANGGALA

3 SETIA NAGA KUNING

4 ASTON VILA

5 ID GEN FOOTBALL

6 META FOOTBALL

7 SURABAYA BERSATU

8 VINI VIDI VICI

9 SETIA BERSAMA SURABAYA

10 REEDO

11 PUTRA PERAK

 

Pencoretan :

1 ASSYABAB

2 CAKRA

3 COBRA

4 PUTRA INDOMARET

5 SATRIA RAJAWALI

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display