Aji Santoso: Saya Ingin Pemain Bermain Dengan Hati

Aji Santoso/Foto:Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya akan menghadapi Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Joko Samudro hari Senin (13/3) sore.

Bukan laga yang mudah bagi Persebaya. Persib masih berada di papan atas dan memiliki peluang juara. Sedangkan Persebaya sudah empat laga terakhir hanya memperoleh satu poin.

Persebaya butuh momentum kemenangan lagi untuk tetap bisa memperbaiki posisi di klasemen. Aji Santoso pelatih Persebaya membutuhkan momentum ini dan menginginkan para pemain benar-benar bermain dengan hati untuk Persebaya.

BACA:  Persebaya Store Bertemu Bonek Bahas Sinergi

“Kita akan lihat sampai hari pertandingan siapa saja yang siap. Saya ingin yang dipasang benar-benar bermain dengan hati. Kita butuh momentum bangkit,” tegas Aji.

Iklan

Empat laga tanpa kemenangan dan sering kebobolan karena kurang fokus menjadi catatan tersendiri bagi Aji untuk melakukan rotasi pemain terutama pada sector belakang. Sembilan gol bersarang ke gawang Persebaya bukan catatan yang baik.

“Kemungkinan besar saya akan melakukan rotasi terutama pemain belakang,” kata Aji.

BACA:  Titip Rindu untuk Persebaya

Ada beberapa pemain belakang yang bisa dicoba oleh Aji terutama posisi bek tengah. Ada nama Riswan Lauhin dan juga George Brown.

Siapa yang akan diturunkan pada laga besok masih akan dilihat kesiapan para pemain sampai beberapa jam sebelum kick off.

Laga menghadapi Persib Bandung akan dihadiri oleh penonton dengan kuota 5000 tiket untuk bonek dan 500 tiket untuk bobotoh. Laga akan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display