Target Persebaya Kalahkan Persib Bandung

Ernando Ari/Foto:Official Persebaya
Iklan

EJ – Misi bangkit diusung Persebaya saat menghadapi Persib Bandung pada laga besok Senin (13/3) di Stadion Gelora Joko Samodro, Gresik.

Bangkit dan kembali bisa memenangkan laga setelah empat laga terahir hanya mampu meraih satu poin. Hal tersebut ditegaskan pelatih Aji Santoso saat konperensi pers hari ini Minggu (12/3).

“Karena kita tahu empat pertandingan belum meraih kemenangan. Kami butuh menang untuk cepat bangkit. Mudah-mudahan bisa meraih tiga poin,” kata Aji.

BACA:  Laga Tanpa Penonton, Gomez Rindu Atmosfer Seperti di GBT

Pada putaran pertama Persebaya mengakui keunggulan Persib dengan skor 1 – 2. Persib saat ini diperkuat dengan pemain-pemain yang berkualitas. Duet striker Ciro Alves dan mantan pemain Persebaya David da Silva sangat berbahaya.

Iklan

Tetapi Aji menjelaskan tidak aka nada penjagaan khusus terhadap kedua pemain tersebut karena semua pemain wajib diwaspadai.

“Siapa pun pemain Persib itu berbahaya, kalau jaga satu dua pemain saja tentu blunder bagi kami. Ini permainan tim, semua wajib diwaspadai,” terang Aji.

BACA:  Aji Santoso Berharap Ada Solusi Untuk Pemain Asing

Aji berharap pemain Persebaya berjuang maksimal untuk meraih kemenangan dan menjadi momentum kebangkitan untuk laga-laga berikutnya.

“Kita sudah mengetahui kekuatan dan kelebihan mereka yang terpenting pemain saya bisa maksimal,”pungkas Aji.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display