Aji Santoso Berharap Semangat Baru Saat Hadapi Persik

Alta Ballah berebut bola dengan Feri Pahabol (Persik) di Stadion Magiwoharjo Sleman (13/12)/Foto : EJ
Iklan

EJ – Persebaya akan kembali berlaga menghadapi tuan rumah Persik Kediri pada pekan ke-31 Liga 1 2022/2023 hari Sabtu (18/3) di Stadion Brawijaya, Kota Kediri.

Laga tandang tersebut berstatus tanpa penonton. Persiapan jelang laga tersebut Aji Santoso pelatih Persebaya menggelar latihan dengan fun game.

“Ini biar anak-anak fresh dan enjoy.Semua pemain dalam kondisi bagus, semua tadi lengkap mengikuti latihan” kata Aji seusai latihan hari Rabu (16/3).

BACA:  Persebaya vs Rans Nusantara di Gelora Delta Sidoarjo

Lima laga tanpa kemenangan membuat tim pelatih kerja keras untuk memompa semangat dan mental para pemain. Harapannya saat bertandang ke Kediri akan muncul semangan baru.

Iklan

“Ini tadi pemain happy saat latihan. Meski ada unsur serius dalam latihan, tapi semua dengan unsur yang fun” tambah Aji.

Berbeda dengan Persebaya, kondisi Persik Kediri sangat bagus dengan torehan lima kemenangan pada laga terakhirnya. Termasuk mengalahkan dua tim papan atas Persib dan Persija.

BACA:  Beberapa Usul Persebaya pada Kongres PSSI di Bali

“Kediri sekarang lagi bagus, jangan lupa pemain-pemain saya juga memiliki tekad dan satu kemampuan yang cukup bagus menurut. Ya mudah-mudahan saat lawan Persebaya waktunya Persik kalah,” tambah Aji.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display