Setelah Bruno Moreira dan Reva Adi, Siapa Akan Menyusul?

Reva Adi Utama/Foto:Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya mulai mempersiapkan diri untuk kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. Seusai laga terakhir musim lalu menghadapi Dewa United, menejemen tim langsung berbenah.

Tepat pada laga terakhir 15 April 2023 saat jeda babak pertama menejemen mengumumkan rekrutan pertama untuk musim depan. Bruno Moreira kembali akan memperkuat tim yang sempat dibelanya pada musim 2021 lalu. Sebelumnya dua pemain asing saat ini yakni Sho Yamamoto dan Ze Valente telah sepakat untuk menjadi bagian dari Persebaya musim depan.

BACA:  Mestinya Dapat Tiga Poin, Rendi Syukuri Raihan Satu Poin

Pada Kamis 27 April 2023 kemarin Persebaya mengumumkan bahwa Paulo Victor striker yang pada musim lalu mencetak 7 gol akan kembali berseragam hijau. Dengan diperpanjang Paulo maka untuk pemain asing Persebaya sudah mengkoleksi empat pemain.

Seperti yang sebelumnya santer dikabarkan akan kembali, hari ini Jumat (28/4) Reva Adi Utama dirilis resmi menjadi bagian dari Persebaya untuk musim depan. Reva juga sempat berkostum Persebaya musim 2021 sebelum pindah ke Madura United musim lalu.

Iklan
BACA:  Kapan Persebaya Menyusul Liverpool?

Sementara beberapa pemain sudah secara resmi dilepas dan atau tidak diperpanjang lagi. Mereka adalah I Gede Dida, Satria Tama, Koko Ari Araya, Rizky Ridho, Arizky Wahyu, Alta Ballah, Leo Lelis, M Rumere, Januar Eka, A Nufiandani.

Siapa yang akan menyusul Bruno dan Reva untuk memperkuat Persebaya musim depan?

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display