Persebaya Festival TGX Berakhir

Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin foto bersama dengan Azrul Ananda/Foto:Official Persebaya
Iklan

EJ – Selesai sudah gelaran Persebaya Festival 2023 di Kabupaten Trenggalek yang berlangsung dari tanggal 28-30 April 2023.Persebaya Festival ini menjadi event perdana.

Dengan titel Persebaya Festival TGX, nickname Trenggalek yang dipopulerkan Bupati Mochamad Nur Arifin. Tempat yang dipakai adalah di Stadion Menak Sopal dan Pendopo Kabupaten, Trenggalek.

Dikutip dari laman resmi klub petinggi Persebaya Azrul Ananda mengatakan bahwa event Persebaya Festival akan rutin digelar tiap tahun.

”Saya sudah beberapa kali berdiskusi dengan Mas Ipin (Mochamad Nur Arifin) untuk membuat kolaborasi di sepak bola, kalau sepeda sudah lebih dulu. Tidak hanya tahun ini, Persebaya Festival TGX InsyaAllah akan terus kami selenggarakan di tahun-tahun mendatang,” kata Azrul Ananda.

Iklan

Masih menurut Azrul tujuan kegiatan ini juga mendekatkan fans Persebaya yang ada di banyak daerah khusunya Jawa Timur.

”Dengan Persebaya Festival TGX, kami ingin Persebaya lebih dekat dengan fans di sana. Kami juga ingin menjaring pemain muda potensial dari sana,” jelas Azrul.

Laga persahabatan legenda, football clinic dan selection camp menjadi acara inti Persebaya Festival ini. Menjaring pemain muda potensial memang menjadi salah satu tujuan utama Persebaya Festival TGX. Football clinic diselenggarakan Jumat dan Sabtu, sedangkan selection camp pada Sabtu dan Minggu.

Rangkaian acara Persebaya Festival ditutup pada hari Minggu (30/4) dengan dilangsungkan laga Persiga U23 menghadapi Persebaya U23. Laga seru ini dimenangkan oleh tim tamu. Skor akhir Persiga 3 – 4 Persebaya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display