Persebaya Festival TGX : Persiga Trenggalek U23 Kalah Dari Persebaya U23

Denny Agus berebut bola dengan pemain Persiga U23 Trenggalek di Stadion Menak Sopal, Minggu (30/4)/Foto:Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya U23 mengadakan laga persahabatan dengan tim Persiga Trenggalek U23 di Stadion Menak Sopal Trenggalek Minggu (30/4) sore.

Laga yang merupakan puncak acara Persebaya Festival TGX 2023 disaksikan ratusan bonek dan suporter tuan rumah Galak Mania. Selain itu juga disaksikan Bupati Trenggalek Arifin, Dandim Trenggalek, Azrul Ananda dll.

BACA:  Persebaya Menang Besar di Indomilk Arena

Persebaya membawa 14 pemain yakni gabungan pemain yang berada di tim senior dan beberapa pemain dari tim Elite Pro Academy Persebaya sendiri.

Deretan pemain Persebaya yakni Aditya Arya, Catur Pamungkas, Rifky Arya, Imron, Pradananta, Sheva Kardanu, Bramdani, Fernando Pamungkas, Brylian Aldama, Risky Dwiyan, Widi Syarif, Toni Firmansah, Himawan,Denny Agus.

Iklan

Hasil laga dimenangkan tim tamu dengan skor akhir Persiga 3 – 4 Persebaya. Empat gol Persebaya masing-masing dicetak oleh Brylian Aldama 2 gol dan dua gol lain oleh Toni Firmansah dan Risky Dwiyan.

Iklan

No posts to display