Persebaya Kesulitan Dapatkan Lapangan Latihan Di Surabaya

Gelora Bung Tomo/Foto:Kominfo Surabaya
Iklan

EJ – Persiapan Persebaya untuk kompetisi Liga 1 2023/2024 akan segera dimulai dengan melakukan latihan perdananya.

Yahya Alkatiri menejer Persebaya mengatakan bahwa latihan perdana akan dilakukan pada 10 Mei 2023. Tetapi masih ada kendala yakni lapangan yang akan dipakai semua pengajuan masih ditolak.

“Latihan perdana rencana 10 Mei 2023. Ini kita dapat masalah lagi pengajuan kita ditolak, kita udah ajukan. Proses lanjutannya seperti apa. Tadi malam (Kamis 5/5) proses kita ditolak. Kita mengajukan lapangan Thor dan Tambaksari,” terang Yahya, Kamis (5/5) malam.

BACA:  Djanur Masih Pelajari Tawaran Kontrak Persebaya

Latihan perdana akan diikuti semua pemain lokal dan untuk pemain asing akan datang secara bertahap. Yahya berharap ada kebijakan dari pihak Pemerintah Kota Surabaya dalam hal ini Dinas Kebudayaan Pemuda Olah Raga dan Pariwisata (Disbudporapar) untuk mencarikan jalan keluar permasalahan perizinan penggunaan lapangan.

Iklan

“Persebaya berencana akan melakukan latihan dan preseason di Surabaya. Jika kita tidak bisa berlatih dan preseason di Surabaya kita perlu adaptasi lagi nanti di liga. Bagaimana nasib Persebaya ini,” tambah Yahya.

Yahya berharap dan seperti harapan semua pihak jika Persebaya bisa berlatih dan bermain di Surabaya sebelum kompetisi dimulai.

BACA:  Laga Persebaya vs Persib Resmi Ditunda

“Semoga bisa segera di Surabaya, semua ingin Persebaya ada di Surabaya.

Jika memang tidak ada jalan keluar maka Persebaya akan mencari tempat lain di luar Surabaya.

“Kita tidak mungkin menunggu, jika Pemkot tidak mengizinkan kita akan cari tempat lain. Pak Eri Cahyadi saya yakin mendukung Persebaya di Surabaya. Tetapi bagaimana dengan komponen di bawahnya, Kadisbudporapar bilang lapangan belum bisa dipakai,” pungkas Yahya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display