Pramusim Persebaya Akan Hadapi Bali United, Main Di Mana?

Sho Yamamoto berebut bola dengan Nadeo penjaga gawang Bali United di putaran pertama/Foto:Liga Indonesia Baru
Iklan

EJ – Persebaya semakin serius membuat perencanaan untuk persiapan tim guna menyongsong musim 2023/2024. Latihan perdana akan mulai pada hari Rabu 10 Mei 2023 besok.

Latihan perdana belum dimulai menejemen Persebaya juga sudah mengumumkan laga pramusim yang akan dijadwalkan pada 28 Mei 2023. Bali United menjadi tim yang akan menjadi lawan untuk laga tersebut.

Terkait tempat atau stadion yang akan dipakai untuk laga Persebaya menghadapi Bali United masih belum bisa dipastikan. Menurut menejer Persebaya Yahya Alkatiri pihaknya akan mengajukan surat izin pemakaian stadion ke Pemkot Surabaya dan juga perizinan kemananan ke Polrestabes Surabaya.

BACA:  Wawali Surabaya Buka Turnamen Trofeo Cup Persebaya Legend Lawan SIWO PWI

“Yang jelas kami akan memulai tanggal 28 Mei. Insya Allah lawannya sudah ada. Bali United, sekarang tinggal menunggu ijin penggunaan lapangan oleh Pemkot” kata Yahya dalam Senin (8/5/).

Iklan

Yahya juga mengatakan bahwa pada hari Selasa (9/5) Walikota Eri Cahyadi akan berdialog bersama managemen Persebaya dan perwakilan supporter jam 13.00 WIB.

BACA:  Menejemen Persebaya Sedang Negosiasi Pemain Asing

“Semoga ini gak mundur lagi, kita tahu hari Senin seharusnya pertemuan ini, teman-teman Bonek tahunya hari Senin ya, ini dimundurkan hari Selasa, semoga ini segera ada solusi terkait masalah lapangan,” terang Yahya.

Jika tidak mendapatkan izin terkait stadion menejemen akan mencari alternatif stadion lain untuk menggelar laga tersebut.

“Ya kalau tidak diberi izin kita akan cari alternatif lain,” pungkas Yahya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display