Surabaya 730 Game : 39 Ribu Lebih Tiket Telah Terjual

Pemain Persebaya mencoba lapangan Gelora Bung Tomo, Sabtu (27/5)/Foto:Official Persebaya
Iklan

EJ – Gelora Bung Tomo akan kembali bergemuruh. Surabaya 730 Game besok Minggu (28/5) akan digelar dengan mempertemukan Persebaya dengan Bali United mulai pukul 15.30 WIB.

Laga dalam rangka menyambut ulang tahun kota Surabaya yang ke-730 dipastikan akan seru dengan telah terjual 39 ribu lembar tiket lebih.

Tidak hanya pemain Persebaya, suporter bonek sudah sangat menantikan bisa melihat tim kebanggaannya kembali bermain di GBT.

Persiapan menghadapi laga besok Aji Santoso telah memulai latihan perdananya pada 10 Mei lalu. Aji meminta para pemain bermain maksimal dan bisa menghibur penonton.

Iklan
BACA:  Impian Aji Santoso Untuk Masa Depan Persebaya

”Dua minggu lebih tim pelatih fokus dalam kebugaran pemain. Sedikit untuk taktikal. Saya pikir anak-anak sudah siap, apalagi melihat perkembangan mereka sejauh ini cukup bagus,” kata Aji saat koperensi pers jelang laga, Sabtu (27/4) di Gedung Siola.

Pada laga besok dua pemain asing hampir dapat dipastikan akan bermain yakni Bruno Moreira dan Sho Yamamoto. Sementara Paulo Victor baru datang di Surabaya pagi tadi tentu saja tidak akan dimainkan. Sementara Ze Valente baru akan datang pekan depan.

BACA:  Kondisi Terakhir Persebaya Jelang Lawan PSMS

Selain itu laga juga bisa dinikmati melalui Indosiar dan Vidio untuk yang tidak mendapatkan tiket ataupun penonton di luar Surabaya.

”Mudah-mudahan laga Surabaya 730 Game ini menghibur Bonek di stadion maupun yang nonton televisi,” harap Aji.

Pada pertemuan di kompetisi musim 2022/2023 Persebaya dua kali mengalami kekalahan dari Bali United.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display